Tempat sampah stainless

Tempat sampah stainless untuk berbagai kebutuhan gedung atau perkantoran.

Banyak model tempat sampah yang mungkin sering kita saksikan ketika kita mengunjungi salah-satu gedung perkantoran. Apalagi gedung tersebut pengunjungnya termasuk ramai, sudah barang  tentu ada saja sampah yang akan mereka buang termasuk diantaranya puntung rokok dan lain-lain. Maka sarana kebersihan seperti tempat sampah sudah barang tentu sangat dibutuhkan.
      Tempat sampah perforasi

Selain tempat sampah yang biasa kita temui, terdapat tempat sampah perforasi dengan body perforasi seperti contoh gambar disebelah ini. Tempat sampah ukuran jumbo 40x80cm. Body-nya termasuk bongsor alias besar untuk ditempatkan dalam ruangan. Namun dengan kepadatan pengunjung Mall misalnya, ia seimbang dengan kebutuhan fasilitas kebersihan didalmnya.

Bentuk lubangnya seperti bintang, sedangkan yang lainnya ada bermacam-mmacam seperti bulat dan segi enam(sigma). Tutupnya nampak lebih menarik dengan tampilan sedikit cembung. Diatasnya dapat dibuatkan logo atau tulisan apa saja dengan finishing cutting sticker, sticker dan etching bila ingin kelihatan lebih bagus lagi.
Ketebalan body biasanya maksimal sekitar 0,8mm, dan itupun sudah terasa berat. Karena didalamnya juga terdapat ember galvalum sebagai tempat buang sampahnya dan lebih mudah untuk membersihkannya. Material stainless bebas memilih dengan penyesuaian harga bahan dan lainnya. Tapi sebaknya minimal gunakanlah stainless SUS201 agar lebih kinclong tampilan mirror-nya.

Dari sisi harga, tempat sampah perforasi lebih tinggi dari yang biasa  dikarenakan terdapat jasa perforasinya. Karena tidak semua produsen tempat sampah memiliki alat perforasi sendiri. Harga mesin perforasi memang lumayan mahal. Sehingga banyak yang melakukan proses perforasi ditempat-tempat tertentu. Namun demikian, hal ini sesuai barang yang didapat. Mengenai ketebalan, sepertinya dengan 0,8mm sudah cukup tebal dan berat body tempat sampah ini. 


Komentar